Wednesday, August 30, 2017

Model Baju Gamis Pesta Dan Lebaran

Model baju gamis pesta dan lebaran merupakan pilihan model baju yang paling banyak diminati dan disukai oleh para wanita muslimah untuk tampil cantik dan modis. Mungkin dulunya baju gamis terkesan monoton dan biasa-biasa saja karena baju gamis hanya berupa baju terusan dengan ukuran longgar polos dan tanpa variasi apapun. Namun semakin berkembangnya zaman khususnya trend dalam berbusana membuat para desainer yang handal saling bersaing untuk menciptakan model baju gamis terbaru. Baju gamis kini tampil dengan nuansa berbeda dimana dapat memberikan kesan yang modern dan sesuai dengan perkembangan trend busana. Baju gamis yang dipadukan dengan jilbab paling sering digunakan oleh ibu-ibu ketika akan berpergian. Baik itu untuk pergi ke pesta tertentu maupun saat hari lebaran. Anda juga bisa menambahkan beberapa aksesoris jika menggunakan baju gamis agar terlihat lebih elegan namun simple.

Model baju gamis pesta dan lebaran dapat memberikan kesan yang elegan dan juga mewah. Sehingga baju gamis tidak hanya dapat digunakaan saat pesta atau lebaran saja. Tetapi baju gamis juga bisa digunakan pada acara-acara resmi atau acara formal lainnya. Tidak hanya memberikan kesan yang modern dan formal dengan menggunakan baju gamis juga tetap mengikuti syariat agama Islam. Berbagai model dari baju gamis kini sudah semakin banyak yang kreatif dan inspiratif. Sehingga para muslimah tidak perlu khawatir ketinggalan zaman ketika menggunakan baju gamis. Kini baju gamis sering didominasi oleh baju gamis yang diadaptasi dari model baju gamis dari barat dan dari timur tengah. Beredarnya banyak model gamis di pasaran menjadi bukti bahwa baju gamis diproduksi dalam jumlah banyak karena peminat dari baju gamis yang semakin meningkat. Bahkan baju gamis tidak hanya digunakan oleh para wanita muslimah tetapi wanita non muslim juga ikut menggunakan baju gamis karena modelnya yang cantik. modis dan beragam.

Koleksi Model Baju Gamis Pesta Dan Lebaran 2017


Salah satu model baju gamis pesta dan lebaran yang bisa dipilih adalah baju gamis batik kombinasi. Baju gamis batik paling umum sering dikombinasikan dengan kain polos. Baju gamis batik kombinasi kain polos ini bisa anda tambahkan beberapa aksesoris yang sesuai sehingga akan tampak lebih modis. Menggunakan model baju gamis ini dapat membuat anda terlihat anggun dan menawan sehingga sangat cocok jika digunakan ketika menghadiri pesta ataupun untuk hari lebaran. Anda juga bisa menggunakan baju gamis yang dikombinasikan dengan kain brokat. Model baju gamis pesta dan lebaran yang dikombinasikan dengan kain brokat mempunyai nilai fashion yang tinggi jika dibandingkan dengan jenis kain lainnya. Melakukan kombinasi antara baju gamis dengan brokat dapat memberikan kesan yang modern, mewah, glamour dan juga elegan tetapi tetap pada syariat. Model baju gamis dengan kain brokat paling banyak peminatnya, khususnya dikalangan anak muda. Jika anda ingin menggunakan baju gamis model ini untuk pergi ke pesta atau pada saat lebaran anda perlu memperhatikan beberapa hal. 

Jika anda adalah orang yang bertubuh kurus, sebaiknya gunakan baju gamis yang bermotif. Sedangkan untuk anda yang mempunyai tubuh gemuk sebaiknya gunakan bawahan yang polos dan bagian atasnya menggunakan brokat. Anda juga sebaiknya mencoba terlebih dahulu jika ingin membeli baju gamis. Karena jika baju yang anda beli tidak sesuai dan anda merasa tidak nyaman memakainya tentu akan memberikan kesan yang jelek ketika anda memakainya. Baca: Model Baju Gamis Batik Kombinasi Sifon

No comments:

Post a Comment