Wednesday, August 30, 2017

Model Baju Gamis Pesta Untuk Orang Gemuk

Model baju gamis pesta untuk orang gemuk adalah model baju gamis yang paling banyak dicari. Hal ini dikarenakan tidak semua orang mempunyai tubuh bagus yang langsing dan ideal. Bagi orang yang memiliki tubuh ideal dan juga kurus tidak terlalu bermasalah dalam memilih baju yang akan digunakan. Berbeda dengan orang yang bertubuh gemuk, ketika akan mengenakan pakaian mereka harus mencari yang sesuai dengan ukuran tubuh mereka. Biasanya baju dengan ukuran yang besar sangat sulit dicari dan ditemukan, untuk itu banyak dari orang yang bertubuh gemuk lebih memilih menjahit sendiri baju mereka ke tukang jahit. Karena tidak hanya wanita yang betubuh ideal saja yang ingin tampil cantik dan menjadi pusat perhatian banyak orang. Wanita yang bertubuh gemuk juga ingin berpenampilan canti dan anggun dengan mengenakan baju gamis yang sesuai syariat agama Islam.

Model Baju Gamis Pesta untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Langsing


Anda yang memiliki tubuh gemuk tidak perlu merasa khawatir ketika akan memilih baju untuk dkenakan ke pesta. Karena sekarang sudah banyak model baju gamis pesta untuk orang gemuk yang bisa anda gunakan. Misalnya saja di berbagai toko sudah banyak yang menjaul baju gamis dengan kombinasi kain brokat dengan ukuran yang jumbo. Walaupun baju gamis kombinasi brokat tersebut berukuran jumbo namun keetika anda menggunakannya anda akan terlihat lebih langsing. Jadi anda tidak perlu merasa malu ataupun minder dengan tubuh anda yang gemuk. Karena anda juga bisa seperti wanita lain yang tampil cantik dan anggun dengan balutan busana baju gamis yang anda kenakan. Membuat sebuah desain baju gamis untuk orang yang bertubuh gemuk bukanlah hal yang mudah sehingga menjadi tantangan tersendiri bagi para desainer. Hal yang harus diperhatikan adalah ukuran dari baju gamis, pemilihan warna yang sesuai dan juga jenis kain yang dipilih.

Model baju gamis pesta untuk orang gemuk yang dikombinasikan dengan jenis kain brokat biasanya dilakukan pemilihan warna tertentu agar orang yang memakainya terlihat lebih langsing. Model baju gamis kombinasi brokat untuk orang yang bertubuh gemuk didesain dengan bahan kain berwarna hitam. Warna hitam dapat membuat kesan seseorang menjadi lebih langsing jadi sesuai untuk orang yang bertubuh gemuk. Selain warna hitam, ada juga warna lainnya yang dapat anda pilih. Bagi anda yang bertubuh gemuk anda dapat memilih baju gamis kombinasi brokat dengan warna merah maroon. Baju gamis kombinasi brokat dengan motif ini dapat anda gunakan untuk acara formal seperti pesta pernikahan, acara keluarga, pengajian atau acara formal lainnya. Baju gamis dengan model ini juga biasanya dilengkapi dengan belt atau sabuk sebagai aksesoris tambahan pada baju gamis. Dengan belt atau sabuk ini akan menambah kesan yang lebih langsing pada bagian perut penggunanya.

Model Baju Gamis Pesta Untuk Orang Gemuk
Selain model baju gamis pesta untuk orang gemuk yang dikombinasikan dengan brokat. Anda yang mempunyai tubuh gemuk harus memperhatiakn desain dari baju gamis yang akan anda gunakan. Selain menggunakan baju gamis dengan warna gelap anda juga harus memperhatikan desain dari kerah baju gamis tersebut. Untuk wanita yang bertubuh gemuk tidak disarankan untuk menggunakan baju gamis dengan kerah yang menempel hingga bagian leher. Jadi sebaiknya anda menggunakan model baju gamis yang mempunyai kerah berbentuk v ataupun u yang terpenting ukuran kerahnya lebar. Hal ini menjadi penting karena dengan kerah lebar pada baju gamis dapat membuat penampilan anda menjadi tidak sesak. Selain itu juga bisa menyamarkan bagian dada anda yang besar sehingga anda akan terlihat lebih ramping dan langsing. Baca: Model baju gamis pesta dan lebaran

No comments:

Post a Comment