Thursday, August 31, 2017

Model Baju Gamis Untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Langsing Dan Pantas

Model Baju Gamis Untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Langsing Dan Pantas - Model baju gamis untuk orang gemuk agar terlihat langsing adalah model baju gamis yang paling banyak dicari. Kebanyakan model baju gamis yang terdapat di pasaran kurang bersahabat dengan orang-orang yang memiliki berat badan berlebih atau gemuk. Buktinya hanya terdapat sedikit sekali model baju gamis yang mempunya ukuran yang sesuai untuk orang gemuk. Bertubuh gemuk sendiri merupakan suatu tantangan tersendiri. Walaupun sudah berjuang untuk menurunkan berat badan menjadi ideal sangat sulit diwujudkan. Hasilnya orang-orang yang bertubuh gemuk harus menyesuaikan ukuran tubuh mereka yang gemuk dengan model baju yang sesuai. Model baju gamis dengan ukuran jumbo untuk orang gemuk sangat jarang diproduksi. Sehingga orang-orang bertubuh gemuk sering mengalami kesulitan untuk membeli baju gamis yang akan digunakan. Bahkan diantaranya banyak dari mereka yang mendatangi tukang jahit untuk dibuatkan baju gamis dengan ukuran yang sesuai dengan tubuh mereka.

Tips Memilih Model Baju Gamis untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Langsing


Model baju gamis untuk orang gemuk dan pantas digunakan adalah baju gamis yang mempunyai ukuran besar atau jumbo. Jadi bahan kain untuk membuat baju gamis bagi orang gemuk sebenarnya sama saja. Semua jenis kain pada dasarnya dapat disesuaikan dengan orang yang bertubuh gemuk. Ada beberapa jenis kain yang mempunyai kualitas terbaik seperti kain sutera, kain satin, dan juga kain katun halus. Namun diantara jenis kain yang beragam, ada baiknya memilih jenis kain yang dapat menyerap keringat. Memilih kain yang dapat menyerap keringat untuk membuat baju gamis adalah pilihan yang cocok untuk orang dengan tubuh gemuk. Hal ini dikarenakan orang yang memiliki tubuh gemuk lebih cenderung mengeluarkan banyak keringat. Jadi menggunakan bahan kain yang menyerap keringat akan membuat orang gemuk yang memakainya merasa nyaman.

Model baju gamis untuk orang gemuk agar terlihat langsing dapat disesuaikan dengan cara memilih baju gamis dengan warna yang tepat dan sesuai bagi orang gemuk tersebut. Pemilihan warna adalah hal yang paling penting dalam memilih baju gamis untuk orang yang memiliki tubuh gemuk. Karena tidak semua jenis warna dapat terlihat serasi dan pantas bagi orang yang bertubuh gemuk. Ada warna-warna tertentu yang dapat menambah kesan gemuk seperti warna merah muda, warna kuning dan juga warna hijau. Jadi sebaiknya bagi anda yang bertubuh gemuk hindari baju gamis dengan warna cerah tersebut. Namun anda tidak perlu khawatir karena kebalikan dari warna cerah yaitu warna-warna gelap dapat membuat anda terlihat langsing sehingga pantas menggunakan baju gamis. Warna-warna gelap tersebut seperti warna hitam, warna cokelat, warna merah maroon dan warna gelap lainnya. Tetapi jika anda tetap ingin menggunakan baju gamis dengan warna yang ceria sebaiknya anda menggunakan warna-warna yang lembut. Warna-warna lembut yang dapat anda pilih diantaranya warna pink muda, warna cream, atau warna pastel lainnya.
Jika anda bertubuh gemuk selain melakukan pemilihan jenis kain dan warna yang tepat ada beberapa hal lainnya yang perlu anda perhatikan. Model baju gamis untuk orang gemuk agar terlihat langsing yang bisa anda pilih adalah baju gamis dengan kerah leher berbentuk v. Orang gemuk terlihat melebar ke samping, untuk itu agara menciptakan ilusi agar terlihat lebih langsing adalah dengan menggunakan baju gamis berkerah v karena berbentuk vertikal. Selain itu anda juga harus memperhatikan motif baju gamis yang anda pilih. Tidak ada salahnya jika orang gemuk menggunakan baju gamis bermotif. Namun sebaiknya pilihlah baju gamis dengan motif yang berukuran kecil. Anda juga sebaiknya menggunakan motif garis vertikal karena akan membuat anda terkesan tinggi dan ramping. Jangan menggunakan baju gamis dengan motif garis horisontal karena anda akan tampak semakin gemuk dan pendek. Baca: Model baju gamis pesta untuk orang gemuk

No comments:

Post a Comment