Thursday, August 31, 2017

Model Baju Gamis Untuk Orang Gemuk Pendek

Model Baju Gamis Untuk Orang Gemuk PendekModel baju gamis untuk orang gemuk pendek sangat sulit sekali dicari di pasaran. Karena model baju gamis dengan ukuran jumbo untuk orang gemuk dan pendek sangat jarang diproduksi. Oleh karena itu orang-orang yang memiliki tubuh gemuk dan juga pendek sering mengalami kesulitan untuk memilih baju gamis yang sesuai dengan ukuran tubuh mereka. Baju gamis sendiri merupakan baju wanita muslimah yang seperti baju kurungan wanita karena bentuknya yang menutupi hampir seluruh bagian tubuh. Baju gamis digunakan oleh wanita muslimah untuk menjalankan syariat agama Islam dalam menutup aurat. Bagi para wanita muslimah, penggunaan baju gamis dalam keseharian terbilang praktis karena hanya tinggal menambahkan jilbab saja. Namun kini baju gamis banyak sekali modelnya sehingga tidak hanya digunakan oleh wanita muslim saja. Wanita non muslim juga sudah banyak yang menggunakan baju gamis ini. Selain menjalankan syariat agama, menggunakan baju gamis juga dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari karena bentuknya yang panjang hingga ke mata kaki.

Tips Memilih Model Baju Gamis untuk Orang Gemuk Pendek


Memilih model baju gamis untuk orang gemuk pendek yang sesuai dapat membuat wanita gemuk berpenampilan cantik dan juga anggun. Memiliki tubuh gemuk adalah sesuatu yang tidak perlu disesali. Anda tidak perlu merasa malu dan minder karena memiliki tubuh yang gemuk. Karena walaupun anda mempunya tubuh yang gemuk bukan berarti anda tidak bisa bergaya seperti wanita lainnya. Lalu bagaimanakah cara agar anda dapat berbusana dengan nyaman dan terlihat lebih langsing dan juga tinggi? Ada banyak sekali hal yang tidak anda ketahui dalam memilih baju yang sesuai untuk wanita yang bertubuh gemuk dan juga pendek. Salah satu tips yang perlu anda ketahui adalah untuk tidak menggunakan baju gamis yang berukuran longgar. Mungkin anda berpikir dengan menggunakan baju gamis yang longgar maka dapat menutupi bentuk tubuh anda yang gemuk dan juga pendek. Namun anda salah besar jika berpikiran seperti itu. Baju gamis dengan ukuran yang longgar justru semakin menambah tubuh anda terlihat semakin gemuk. Sebaiknya pilih baju gamis yang tidak longgar namun tidak juga sempit agar anda lebih nyaman dalam menggunakannya.

Selain tidak memilih baju gamis yang berukuran longgar, anda juga sebaiknya menghindari baju gamis bermotif atau corak. Anda boleh memilih model baju gamis untuk orang gemuk pendek dengan motif namun motif yang digunakan sebaiknya yang berukuran kecil. Jika anda menggunakan baju gamis dengan motif besar justru menambah kesan yang lebih gemuk pada tubuh anda. Jika anda memilih baju gamis bermotif garis sebaiknya pilih garis vertikal. Dengan baju gamis bergaris vertikal dapat membuat anda terlihat lebih tinggi dan juga langsing. Tidak hanya menghindari baju gamis longgar dan baju gamis bermotif besar saja. Ada hal yang lainnya yang perlu anda ketahui dan perhatikan ketika memilih baju gamis yang akan digunakan. Baju gamis yang akan anda gunakan sebaiknya memiliki desain berbentuk v pada kerah lehernya. Baju gamis dengan bentuk v pada kerahnya sangat cocok bagi anda yang bertubuh pendek agar terlihat lebih tinggi.
Model Baju Gamis Untuk Orang Gemuk
Hal yang paling penting dalam memilih model baju gamis untuk orang gemuk pendek adalah dalam pemilihan warna. Dalam pemilihan warna baju gamis, orang yang bertubuh gemuk dan juga pendek sebaiknya menggunakan warna gelap yang solid. Contoh warna baju gamis yang sesuai untuk orang bertubuh gemuk dan pendek adalah warna hitam, warna hijau lumut, warna hijau tua, warna merah maroon atau merah darah dan juga warna biru tua. Warna baju gamis yang sebaiknya dihindari oleh wanita gemuk pendek yaitu warna abu-abu dan juga warna pastel. Warna-warna tersebut dapat membuat siluet tubuh anda terlihat lebih besar. Selain itu ada baiknya menggunakan warna dove yang gelap dan tidak mengkilap. Karena warna baju gamis yang mengkilap juga bisa menonjolkan bentuk tubuh anda yang besar. Baca: Model Baju Gamis Untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Langsing Dan Pantas

No comments:

Post a Comment