Saturday, August 26, 2017

Model Baju Kurung Kombinasi Batik Terbaru

Model Baju Kurung Kombinasi Batik TerbaruModel baju kurung kombinasi terbaru adalah salah satu pakaian adat masyarakat Melayu di Brunei Darussalam, Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Thailand bagian selatan. Baju kurung sering diasosiasi dengan kaum perempuan. Ciri khas baju kurung adalah rancangan yang longgar pada bagian lengan, perut, dan dada. Jika dilihat sekilas, Model baju kurung batik terbaru memang nampak seperti busana muslim pada umumnya, dengan ciri khas baju lengan panjang, panjang baju sampai hampir menyentuh lutut, dan rok yang menjulur kebawah.

Nah disini ada yang menarik dari baju kurung, baju ini memiliki model lekukan kain baju yang berada di sekita pinggang dan perut. Hal ini dapat membuat anda semakin terlihat cantik dan ramping namun tetap tidak menonjolkan bentuk badan. Ciri khas lainnya yaitu pada baju kurung tidak memiliki kancing baju. Hiasan pada baju biasanya menggunakan sulaman dan pada ujungnya diberi renda.

Walaupun Model baju kurung kombinasi terbaru menjadi salah satu pakaian adat, namun saat ini sudah banyak dikembangkan desainnya. Baju ini juga sudah digunakan untuk pakaian sehari-hari di Indonesia maupun di negara berbudaya Melayu lainnya untuk bepergian maupun berbagai keperluan lainnya. Model baju kurung batik terbaru jaman sekarang juga sudah banyak yang dikombinasikan dengan motif batik. Dengan perpaduan antara baju kurung dangan batik membuktikan bahwa negara kita sangat kaya akan kebudayaan. Perpaduan ini tentu membuat tampilan baju tersebut semakin terlihat variatif dan inovatif. Kemudian anda bisa mengkombinasikan dengan jilbab dengan warna yang senada untuk menunjang penampilan anda. Nah, untuk pemilihan kain batik model baju kurung modern yang akan anda gunakan yaitu kain yang senada dengan baju yang akan anda gunakan, anda juga bisa memadukan warna kain batik dengan kain lainnya. Biasanya kain batik pada baju karung hanya digunakan sebagai hiasan saja. Untuk kain polos pun biasanya hanya menggunakan sedikit kain batik.

Ragam Model Baju Kurung Kombinasi Terbaru


Seperti baju dengan yang didominasi warna putih dengan corak batik pada bagian bahu dan pergelangan tangan yang dipadukan dengan rok batik dengan warna senada yang akan memberikan kesan teduh jika anda memakai Model baju kurung batik terbaru . Atau atasan berwarna toska dengan motif batik pada bagian pinggang dan yang dipadukan dengan rok batik dengan warna senada yang akan memberi kesan anggun jika anda kenakan. Bahkan dengan atasan berwarna pech dengan sedikit motif batik berwarna biru pastel pada bagian pergelangan tangan yang akan dipadukan dengan rok berwarna biru pastel sudah akan membuat anda terlihat sangat anggun. Adapula baju dengan atasan batik yang didominasi dengan warna pink dan biru pastel yang dipadu padankan dengan rok berbahan satin dengan warna pink yang akan membuat anda terlihat sangat cantik. Atau seperti atasan berwarna biru dengan ikat pinggang batik berwarna silver dan dipadu padankan dengan rok batik berwarna silver yang akan membuat penampilan anda semakin terlihat elegan namun tidak berlebihan. Bahkan ada pula dress berwarna hitam panjang yang dipadukan dengan blazer batik berwarna merak sangat cocok untuk anda kenakan dengan Model baju kurung kombinasi terbaru saat pergi ke pesta pada malam hari.
Model Baju Kurung Kombinasi Batik Terbaru
Namun yang terpenting adalah anda juga harus bisa menyesuaikan bentuk tubuh terlebih dahulu sebelum menentukan Model baju kurung batik terbaru tersebut agar tampilan anda semakin menawan dan elegan menggunakan Model baju kurung kombinasi terbaru. Baca: Model Baju Thapki Terbaru

No comments:

Post a Comment