Sunday, August 27, 2017

Model Baju Pesta Anak Bahan Brokat

Model Baju Pesta Anak Bahan BrokatAnak adalah titipan Tuhan yang sangatlah di nantikan oleh sepasang suami-istri. Maka ta heran jika kehadirannya sangatlah di nanti-nantikan dan di persiapkan oleh calon orang ta dengan sebaik-baiknya. Hal yang perlu dipersiapkan salah satunya adalah baju. Mungkin tergolong biasa saja namun, baju anak merupakan salah satu faktor yang menunjakan kenyamanan si buah hati. Jika salah memilih bahan baju bisa membuat anak merasa risih dan berakhir dengan rewel. Selain menjadi penunjang kenyamanan anak, baju anak juga akan menjadi sorotan utama dan penilaian orang terhadap bagaimana selera fashion dari si orang tua anak tersebut. Kebutuhan akan baju anak sama seperti orang dewasa pada umunya yang akan memerlukan pakaian untuk sehari-hari, berpergian dan menghadiri acara khusus seperti ulang tahun atau pernikahan. 

Untuk menghadiri acara tertentu orang tua pastinya ingin terlihat modis, begitu juga jika membawa si anak maka orang tua juga akan mendadaninya sedemikian rupa sehingga dapat tampil menarik di khalayak umum dan biasanya yang dipakai adalah bahan brokat. Model baju pesta anak bahan brokat dinilai cocok untuk digunakan dalam berbagai jenis acara baik formal maupun non-formal sehingga banyak para orang tua yang memilih bahan ini karena bisa menimbulkan kesan modis bagi anaknya. Walaupun bahan brokat dinilai sebagai bahan yang modis untuk si anak sehingga mudah di cari di mana saja namun, sebagai orang tua tetap harus memperhatikan kualitas bahan yang dipakai agar si anak tidak merasa panas dan risih apalagi jika modelnya yang agak ribet yang akan menimbulkan kesan terlalu dewasa bagi penggunanya.

Tips dan trik memilih model baju pesta anak bahan brokat


1. Memilih bahan dasar brokat

Di pasaran banyak jenis kain brokat seperti contohnya brokat prada, prada semi prancis, brokat jepang, brokat prada oki/hoki. Anda sebagai orang tua dapat memilih bahan mana yang sekiranya dapat dipakai yang bisa disesuaikan dengan budget yang dimiliki.

2. Ukuran dan model

Selanjutnya yaitu menentukan ukuran baju yang sesuai dan model yang kira-kira sesuai dengan ukuran tubuh si kecil sehingga tidak terlalu besar dan terlalu kecil dan tidak menganggu gerak anak. Pilihlah ukuran baju yang pas namun sedikit longgar agak bisa digunakan kembali dalam acara yang akan datang sehingga bisa bertahan agak lama dan orang tua tidak perlu membeli lagi sedangkan untuk model baju untuk anak bahan brokat pilihlah model yang simpel namun elegan sehingga dapat digunakan dalam berbagai acara baik semi-formal maupun formal.

Selain bahan, ukuran, dan model baju untuk anak bahan brokat jangan lupakan motif dan warna baju karena jika salah bisa menghilangkan jiwa anak-anaknya yang ceria dan enerjik, maka orang tua sebisa mungkin memilih motif baju layaknya anak-anak, seperti hewan atau kartun yang sedang di sukai dan warna yang cerah atau warna kesukaan mereka sehingga saat akan dipakai ke pesta si anak akan menyukainya dan betah karena warna dan motifnbajunya yang menarik hatinya selain itu warna yang dipadu padakan dengan motif akan memperlihatkan jiwa anak-anak yang masih sangat ceria dan energik.
Model Baju Pesta Anak Bahan Brokat
Memilih baju anak memang susah-susah gampang namun, janganlah hal itu dijadikan alasan agar memili apa yang ada di depan mata apalagi menurut pada anak yang harus sesuai kemauannya sendiri. Maka dari itu,sebagai orang tua dituntut untuk cermat memilih baju yang tepat untuk buah hati agar terlihat sesuai dengan umurnya. Sehingga para orang tua perlu mengetahui beberapa tips dan trik dalam memilih model baju untuk anak bahan brokat. Baca: Model Baju Kurung Terbaru Untuk Guru

No comments:

Post a Comment