Friday, September 1, 2017

Contoh Model Baju Atasan Terbaru Bahan Sifon

Contoh Model Baju Atasan Terbaru Bahan SifonDunia fashion merupakan salah satu dunia yang tidak akan habis untuk dibahas, hal ini dikarenakan fashion selalu berkembang dan berubah seiring dengan perkembangan zaman terutama fashion bagi kaum wanita. Beragam model dan bahan terus bermuculan sehingga menjadi trend tersendiri. Maka janganlah heran jika Anda mendengar hadirnya tren fashion sesuai dengan tahun berjalan. Seperti trend fashion tahun 2017 ini diramaikan dengan berbagai fashion yang berbahan sifon, terutama untuk baju atasan. Model baju atasan terbaru bahan sifon ini tengah populer dikalangan wanita yang aktif dengan rentang usia 20 hingga 50 tahunan.

Tekstur dan Karakteristik Bahan Sifon


Sifon merupakan sebuah bahan pakaian yang lazim digunakan untuk pakaian wanita. Bahan ini dapat digunakan sebagai atasan ataupun bawahan. Bahan sifon ini dipilih karena memiliki karakteristik yang cukup unik. Ringan menjadi salah satu karakteristik unggulan yang dimiliki oleh kain yang satu ini. Kain sifon terbuat dari berbagai jenis bahan seperti sutra, katun, nilon, polyester, atau rayon. Sutra dan katun merupakan bahan alami, sedangkan polyester merupakan bahan sintetik. Beragam bahan Kain sifon ini akan membedakan tekstur kain itu sendiri. Bahan sutra menjadi kain sifon termahal daripada jenis yang lainnya, sedangkan sifon sintetik menjadi bahan yang paling banyak ditemukan di pasaran. Namun tekstur yang menjadi ciri utama dari kain jenis ini adalah tipis dengan kilau yang soft. Oleh karena itu tidak mengherankan jika bahan ini sangat cocok dijadikan sebagai bahan atasan karena sangat mudah untuk dibentuk dengan berbagai model. Model baju atasan terbaru bahan sifon ini didominasi dengan model yang simple dan sederhana sehingga menampilkan kesan elegan nan cantik.

Model Atasan Sifon Terbaru


Atasan merupakan jenis pakaian yang paling dominan digunakan oleh bahan sifon. Model baju atasan terbaru bahan sifon ini dapat menghadirkan kesan beragam pula, dapat menghadirkan kesan resmi, jika dipadupadankan dengan blezer di bagian luarnya. Selain dari itu Anda dapat menggunakan model kerah kemeja ataupun kerah berundak seperti pita untuk dapat menampilkan kesan yang satu ini pada pakaian Anda. Jika Anda ingin menonjolkan kesan ini Anda dapat memilih bahan sifon dengan tanpa motif atau polos. Bahan sifon juga dapat menampilkan kesan santai, beragam model dapat memeberikan kesan tersebut. Diantaranya adalah atasan dengan kerah oblong yang lebar, sehingga pakaian atasan Anda menjuntai hingga ke pundak, selain dari itu atasan tanpa lengan ataupun dengan lengan pendek dapat menghadirkan suasana santai dalam kostum Anda. 

Anda pun dapat menggunakan atasan dengan model kerut di bagian lengan dan bawah atasan Anda untuk menghadirkan kesan yang satu ini. Tak lupa perhatikan motif sifon Anda untuk menentukan kesan santai, pilihlah sifon full motif ataupun full color yang dapat mengadirkan suasana ceria. Eits tunggu dulu, apakah sifon hanya dapat digunaan sebagai atasan saja? Jawabannya tentu tidak, karena sifon pun dapat digunakan sebagai gaun atau long dres yang dapat Anda gunakan ke pesta. Biasanya pakaian jenis ini akan memadupadankan bahan sifon dengan bahan lain ataupun dengan aksesoris lain seperti manik-manik atau hiasan mutiara untuk menghadirkan kesan elegan.
Model Atasan Sifon Terbaru
Itulah model baju atasan terbaru bahan sifon yang saat ini tengan digemari oleh kaum wanita, jika Anda tertarik dengan fashion yang satu ini, anda dapat menemukannya dengan mudah di pusat perbelanjaan di sekitar Anda. Happy shoping... Baca: Model Baju Dinas Guru

No comments:

Post a Comment