Monday, September 4, 2017

Model Baju Atasan Sifon Polos

Model Baju Atasan Sifon PolosBaju atasan merupakan salah satu item fashion yang sangat fleksible ketika digunakan. Anda bisa memadu padankan dengan berbagai gaya bawahan yang bisa Anda gunakan untuk berbagai keperluan. Bahan pakaian tentu saja ada cukup banyak. Salah satunya adalah sifon. Sifon merupakan salah satu bahan yang cukup banyak digunakan untuk membuat pakaian termasuk atasan. Atasan dari bahan sifon ini memang cukup banyak diminati oleh kaum wanita. Nah, wajar saja jika perkembagan model baju atasan sifon polos ini ada cukup banyak. Bahan sifon yang dijadikan atasan ini ada berbagai macam motif. Namun tidak ada salahnya Anda memilih sifon yang tidak memiliki motif.

Model Baju Atasan Sifon Polos Elegan


Model baju atasan sifon polos ini ada cukup beragam. Pakaian yang terbuat dari bahan sifon ini bisa memberikan kesan yang cukup elegan. Salah satunya model atasan yang memiliki lengan yang panjang. Anda bisa memilih atasan dengan lengan panjang dan bisa Anda padukan dengan style bawahan yang cukup formal. Anda bisa memilih warna yang cukup cerah sehingga Anda tetap terlihat catchy. Warna-warna yang cerah akan membuat Anda semakin terlihat ceria. Meskipun Anda memiliki gaya atasan polos ini, Anda bisa memilih aksesoris yang cukup membuat Anda tampak semakin cantik. Pilihan gaya polos ini tentunya akan membuat Anda bisa terlihat semakin elegan. Meskipun kepolosan atasan ini terlihat sederhana, namun justru inilah yang membuat penampilan Anda menjadi lebih elegan tanpa kehilangan kecantikan Anda dengan atasan polos berbahan sifon ini.

Model Baju Atasan Sifon Polos Resmi


Model baju atasan sifon polos untuk keperluan ke kantor juga ada beberapa model. Meskipun berbahan sifon, atasan ini sangatlah cocok untuk keperluan bekerja. Tentu saja Anda bisa memilih atasan yang memiliki kerah resmi. Kerah seperti jas atau kemeja tentu akan sangat cocok untuk gaya ke kantor Anda. Menggunakan baju sifon tanpa motif ini tentu saja akan membuat Anda bisa nampak semakin cantik. Keanggunan yang akan terlihat jelas ketika Anda mengenakan baju atasan yang tidak memiliki motif ini. Pemilihan model kerah yang resmi ini bisa Anda padukan dengan kalung yang lebih minimalis. Hal ini akan menambahkan aksen feminim dalam gaya berpakaian Anda yang cukup formal ini. Gaya ini sangat cocok untuk Anda pergi ke kantor.

Model Baju Atasan Sifon Polos Untuk Santai


Baju atasan sifon yang tanpa motif ini tidak kalah keren, jika Anda gunakan untuk sekedar nongkrong dengan kawan-kawan. Anda bisa memilih model baju atasan sifon polos ini yang lebih tanpa lengan atau Anda bisa memilih baju yang memiliki lengan pendek. Anda bisa memadukannya dengan celana jeans atau rok dengan bahan serupa namun yang memiliki motif bunga-bunga yang cukup cerah. Motif bawahan yang lebih cerah ini akan membuat Anda semakin cantik. Anda juga bisa memilih baju atasan yang cukup panjang dan Anda bisa padukan dengan berbagai aksesoris minimalis namun Anda bisa tidak menambahkan bawahan. Anda bisa menggunakannya sebagai mini dress yang cantik.
Model Baju Atasan Sifon Polos Elegan
Model Baju Atasan Sifon Polos Resmi

Model Baju Atasan Sifon Polos Untuk Santai
Nah, beberapa model baju atasan sifon polos di atas bisa menjadi pilihan untuk Anda yang ingin menggunakan baju sifon untuk berbagai keperluan Anda. Meskipun tanpa motif, perpaduan Anda dengan bawahan dan berbagai macam aksesoris ini akan membuat Anda bisa tampil sederhana yang cantik dalam berbagai aktivitas Anda. Baca: Model Baju Batik Kantor Wanita Berjilbab

No comments:

Post a Comment