Wednesday, September 6, 2017

Model Baju Atasan Wanita Bahan Sifon

Model Baju Atasan Wanita Bahan Sifon
Model Baju Atasan Wanita Bahan SifonBaju atasan dari bahan sifon ini memiliki cukup banyak pilihan warna. Warna yang lebih cerah dan juga motif yang cukup banyak pilihan ini mempu membuat Anda semakin jatuh cinta dengan baju atasan yang terbuat dari bahan sifon ini. Model baju atasan wanita bahan sifon ini ada cukup banyak modelnya. Kegemaran wanita mengoleksi atasan dengan bahan sifon ini tentu dapat dimaklumi, sebab bahan sifon ini memang cukup halus. Perawatan bahan sifon ini juga relatif mudah. Namun Anda tetap bisa bergaya dengan menggunakan bahan sifon ini. Beberapa model baju atasan berbahan sifon ini akan dibahas di bawah ini.

Model Baju Atasan Wanita Bahan Sifon Bermotif Bunga


Model baju atasan wanita bahan sifon dengan motif bunga ini tentu saja membuat penampilan Anda tampak semakin luar biasa feminim. Baju atasan dengan motif bunga ini merupakan sebuah pilihan yang cukup tepat untuk Anda yang ingin selalu nampak feminim dan juga cerah. Motif bunga ini bisa dipadukan dengan berbagai macam bawahan yang tentu saja membuat Anda semakin cantik. Anda bisa memilih model pakaian yang tanpa lengan untuk motif berbunga ini untuk Anda hanya sekedar nongkrong dengan kawan-kawan di mall. Anda bisa memilih atasan sifon motif bunga ini dipadukan dengan mini skirt polos yang akan membuat Anda sangat feminim.

Model Baju Atasan Wanita Bahan Sifon Resmi Dan Formal


Model Baju atasan wanita bahan sifon untuk resmi ini ada beberapa macam. Model untuk formal ini sangat mudah dipadukan dengan bawahan apa saja. Bahkan ketika Anda menggunakan atasan sifon yang memiliki kerah bulat ini bisa Anda padukan dengan jas kerja formal. Kemudian Anda padukan bawahan berwarna gelap nah jadilah style formal yang cukup praktis dan elegan. Jika Anda memilih yang menggunakan kerah yang memiliki rempel, maka Anda bisa saja langusng memadukan dengan bawahan gelap saja dan Anda berikan aksen berupa ikat pinggang rantai berwarna silver ataupun berwarna gold. Maka jadilah penampilan formal untuk ke kantor yang chick dilihat.

Model Baju Atasan Wanita Bahan Sifon Bermotif Batik


Model baju atasan wanita bahan sifon yang memiliki motif batik ini cukup elegan jika Anda menggunakannya untuk pergi ke pesta maupun untuk sekedar jalan-jalan. Ketika Anda memilih baju atasan sifon yang tanpa lengan dengan aksen rempel di bagian lengan ini akan membuat penampilan Anda menjadi lebih cantik. Aksen rempel yang terdapat dalam bagian lengan ingin mampu mengeksplorasi lengan Anda secara jelas. Namun demikian Anda bisa memadukan dengan bawahan yang sedikit lebih santai agar Anda bisa mendapatkan penampilan yang lebih santai. Jika Anda suka, Anda bisa memadukan dengan outer yang akan semakin membuat penampilan Anda semakin cantik.
Model baju atasan wanita bahan sifon diatas merupakan beberapa contoh dari model-model atasan yang bisa Anda pilih untuk semakin mempercantik penampilan Anda. Jadi pemilihan model atasan berbahan sifon ini tentunya bisa semakin membuat penampilan Anda lebih modis dengan tambahan beberapa jenis aksesoris yang tentunya akan semakin melengkapi penampilan Anda. Aksesoris ini akan membuat penampilan dan gaya berpakaian Anda menjadi lebih stylis dan juga membuat penampilan Anda menjadi lebih bergaya. Ketika Anda memilih baju yang sudah memiliki motif yang cukup rame, maka akan lebih baik jika Anda memadukan dengan aksesoris yang lebih minimalis agar terkesan glamour dan juga lebih elegan dengan penampilan Anda. Baca: Model Baju Atasan Sifon Untuk Pesta

No comments:

Post a Comment