Friday, September 1, 2017

Model Baju Batik Kantor Lengan Panjang Terbaru

Model Baju Batik Kantor Lengan Panjang TerbaruBatik merupakan salah satu pakian yang tengah populer dikalangan masyarakat saat ini, hal ini diiringi dengan diberlakukannya penggunaan baju batik untuk pakain seragam resmi di berbagai kantor. Sehingga muncullah beragam model baju batik, ada baju batik berlengan panjang ada pula yang berlengan pendek. Model baju batik kantor lengan panjang terbaru dapat menjadi salah satu pilihan berbusana Anda ketika berangkat ke kantor.

Ragam Model Baju Batik


Batik saat ini menjadi salah satu pilihan utama untuk berbusana ketika ke kantor, terutama untuk kaum pria. Pakian kantor yang biasanya didominasi oleh kemeja polos ataupun bergaris, dapat lebih segar dan berwarna dengan kehadiran model baju batik kantor lengan panjang terbaru. Batik yang hadir dengan berbagai corak dan warna menjadikan baju batik lengan panjang memiliki kesan resmi yang sangat kentara. Selain baju batik lengan panjang, model baju batik kantor pun hadir dengan baju batik lengan pendek untuk menghadirkan kesan yang lebih santai tanpa meninggalkan kesan resmi yang diusungnya. Pengguaan batik pun kini tampil dengan model yang beragam dengan teknik kombinasi. Dimana batik dikombinasikan dengan bahan lain yang cenderung polos dengan warna yang senada. Kombinasi ini mampu menghadirkan nuasa baru pada baju batik yang Anda kenakan. Batik kombinasi ini hadir dalam berbagai variasi, mulai dari kombinasi di bagian kerah, bagian bawah batik, ataupun pada bagian ujung lengan batik.

Berbagai Jenis Batik


Batik hadir dengan beragam jenis, mulai dari model, corak, warna ataupun teknik pembuatan. Berdasarkan teknik pembuatan batik terbagi menjadi beberapa jenis diantaranya adalah :

1. Batik tulis, batik jenis ini merupakan batik yang sangat mahal, hal ini dikarenakan batik ini dibuat secara tradisional dan manual oleh para pengerajin batik, sehingga dapat menghasilkan batik dengan kualitas yang sangat baik. Namun karena dibuat secara manual, waktu yang dibutuhkan untuk membuat satu lembar kain batik pun cukup lama yaitu berkisar satu bulan. Jika Anda menggunakan batik dengan jenis ini, Anda tidak memerlukan model baju batik kator lengan panjang ataupun lengan pendek yang rumit, motif dan warna dari batik tulis itu sendiri telah menghasilkan model yang menawan.

2. Batik cap, batik jenis ini dibuat dengan menggunakan teknik pengecapan. Pengecapan dilakukan secara manual, tanpa menggunakan bantuan mesin, namun lebih mudah dan lebih cepat bila dibandingkan dengan batik tulis. Kualitas yang dihasilkan memang tidak sebaik batik tulis namun tetap sangat menawan jika digunakan sebagai model baju batik kantor lengan panjang terbaru.

3. Batik printing, batik jenis ini dibuat dengan bantuan mesin sehingga dapat dibuat dengan waktu yang cukup singkat. Kualitas yang dihasilakan oleh batik printing ini tidak berbeda jauh dengan batik cap. Batik jenis ini dapat menghadirkan warna yang cukup beragam dan dengan motif yang beragam pula. Selain dari itu batik jenis ini pun dapat dibuat dalam jumlah yang banyak sehingga dapat dibuat sebagai seragam dalam sebuah instansi yang sama dengan jumlah banyak baik model baju kantor lengan panjang ataupun lengan pendek.
Model Baju Batik Kantor Lengan Panjang
Itulah beberapa model baju kantor lengan panjang terbaru yang dapat Anda pilih sebagai pakaian Anda ketika ke kantor. Pakaian batik dapat menjadi alternatif baju ke kantor yang bisa digunakan di akhir pekan seperti hari jumat. Baca: Model Baju Batik Kantor 2016 dan 2017

No comments:

Post a Comment