Sunday, September 3, 2017

Model Baju Batik Kantor Wanita Berjilbab

Model Baju Batik Kantor Wanita BerjilbabBerjilbab tengah menjadi trend fashion tersediri dikalangan kaum wanita, berbusana tertutup ini bukan hanya sekedar mengikuti trend saja namun diiringi dengan kesadaran akan memenuhi titah Tuhan-Nya. Trend berhijab diiringi dengan lahirnya berbagai model busana tertutup yang ada di pasaran. Beragam model baju ini ada untuk memenuhi keinginan pasar yang menuntut untuk menghadirkan busana yang memenuhi syriat namun tetap dapat tampil dengan modis dan trendi. Salah satu tren busaha berjilbab ini adalah model baju batik kantor wanita berhijab.

Trend Busana Hijab


Beragai model hadir untuk mempercantik busana hijab sorang wanita. Busana ini beragam baik bentuk, corak, warna hingga bahan. Salah satu bahan yang dapat digunakan adalah batik. Batik merupakan salah satu bahan yang dapat digunakan dalam moment apapun, mulai dari moment santai seperti busana keseharian hingga moment resmi seperti busanan kantor ataupun busana pesta. Model dari batik pun memiliki bentuk yang beragam, dan salah satu yang kerap kita jumpai adalah model baju batik kantor. Model baju batik kantor wanita berhijab biasanya di dominasi oleh batik dengan beraneka warna, wanita yang cendering senang bereksperimen dengan penampilannya cenderung ingin mencoba berbagai warna dan motif batik sebagai pakaian kantornya. Baju batik kantor untuk wanita ini biasanya merupakan batik kombinasi.

Baju batik seperti ini biasanya tidak hanya menggunakan bahan batik saja, namun dikombinasikan dengan bahan polos yang dapat memberi warna lain dalam baju batik Anda. Kombinasi dari baju batik kantor ini biasanya disesuaikan dengan warna dasar yang ada pada batik, kombnasi yang disematkan pada batik tersebut dapat berupa kerah baju, bagian lengan baju, kombinasi aksesoris, ataupun pada bagian-bagian lainnya. salah satu batik kantor kombinasi yang paling banyak diminati oleh kaum waita adalah kombinasi dua lapis, dimana batik dengan bahan kombinasinya terkesan terpisah menjadi dua bagian yaitu bagian luar dan dalam. Kombinasi polos pada baju batik kantor Anda juga dapat menjadi padanan untuk memilih jilbab yang hendak anda gunakan, sehingga penampilan Anda akan terkesan lebih elegan dan menarik.

Model Baju Batik Kantor Wanita


Selain dari kombinasi antara batik dan kain polos, model baju batik kantor wanita berjilbab pun sangat ditentukan oleh bentuk dari baju itu sendiri. Baju kantor yang terkesan formil dapat dihadirkan dengan bentuk kerah baju yang tepat. Jika Anda ingin memberikan kesan resmi pada baju batik kantor anda pilihlah kerah chiangi atau yang biasa diseut kerah berdiri, selain dari itu anda dapat menggunakan kerah jas sehingga batik Anda dapat berfungsi sebagai jas dan dapat anda gunakan dengan pakaian dalam yang polos dengan warna yang senada. Pada bagian lengan pilihlan model baju batik dengan lengan penuh dapat menghadirkan kesan formil yang diinginkan, jika memungkinkan hindari baju batik dengan lengan tiga per empat atau tujuh per delapan karena Anda harus menggunakan manset lagi untuk menutupi lengan Anda. Hal yang paling penting untuk Anda yang berjilbab lengan baju dengan model seperti itu tidak sesuai dengan syariat dan dapat menimbulkan kesan santai saat digunakan. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah hindari model yang terlalu glamor dengan banyak variasi, karena hal tersebut akan mengurangi kesan resmi yang ada pada baju batik Anda.
Model Baju Batik Kantor Wanita Berhijab
Dengan memilih model baju batik kantor wanita berjilbab yang tepat, Anda dapat pergi ke kantor dengan modis tanpa harus melanggar ketentuan busana jilbab yang telah diajarkan oleh agama. Baca: Model Baju Batik Kantoran Wanita Terbaru 2015 dan 2016

No comments:

Post a Comment