Sunday, September 3, 2017

Model Baju Batik Kantoran Wanita Terbaru 2015 dan 2016

Model Baju Batik Kantoran Wanita Terbaru 2015 dan 2016Wanita yang akif dengann segudang aktifitas dalam keseharian bisanya membutuhkan busana yang mendukung untuk kegiatannya. Kegiatan ini dapat berupa kegiatan sosial seperti arisan dan perkumpulan lainnya hingga kegiatan resmi seperti ke kantor. Sehingga tidaklah mengherankan jika fashion untuk kaum wanita ini cenderung beragam dan berubah sesuai dengan trend yang tengah digandrungi saat ini. Fashion bagi seorang wanita merupakan suatu hal yang sangat seru untuk dilewatkan, karena dengan fashion seorang wanita dapat tampil dengan baik dan menawan. Salah satu fashion yang tengah manjadi tren di kalangan wanita adalah model baju batik kantoran 2016.

Tren Baju Batik Kantor model baju batik kantoran 2016


Batik merupakan salah satu bahan baju yang saat ini tengah menjadi trend di kalangan masyarakat. Hal ini tidak dapat dipungkiri dengan hadirnya batik dalam segala model baju yang ada di pasaran baik itu atasan, rok, pakaian terusan hingga berbagai aksesoris pelengkap. Model baju batik kantor wanita terbaru 2015 pun tidak lepas dari imbas trend batik ini. Batik yang mulai diwajibkan sebagai pakaian resmi atau seragam di beberapa instansi ini terutama instansi pemerintah telah menjelma sebegai pakaian kantor yang sangat lazim digunakan. Berbagai model batik mulai bermunculan untuk meramaikan khasanah fashion di dunia kantor. Busana kantoran yang biasanya di dominasi dengan pakaian yang formil seperti jas ataupun kemaja, diramaikan dengan warna warni batik yang cukup bervariasi. Batik yang memiliki motif beragam ini mampu menghadirkan suasana ceria dalam kantor Anda. Beragam motif batik yang sering digunakan oleh masyarakat, diantaranya adalah motif mega mendung yang berasal dari Cirebon menghadirkan kesan ramah, motif batik keraton yang berasa dari Solo menghadirkan warna-warna natural dan menciptakan kesan elegan, hingga motif batik Tasik-an yang cenderung berwarna cerah menghadirkan kecerian saat menggunakannya.

Model Baju Batik Kantor Wanita


Baju batik memiliki banyak sekali motif dan warna, yang keseluruhannya dapat digunakan pada acara apapun, baik acara resmi seperti rapat hingga acara santai seperti pakian tidur. Sehingga model baju batik itu sendiri sebenarnya tidak terlalu memengang peranan penting, namun jika anda dapat menentukan model yang tepat tampilan baju batik Anda akan jauh lebih elegan dan cantik. Salah satu contohnya adalah model baju batik kantor wanita terbaru 2015 yang mengusung tema simple namun elegan. Dengan tema ini tampilan baju batik kantor lebih menonjolkan motif dari pada modelnya itu sendiri. Variasi model mungkin hanya disematkan pada bagian tertentu saja, seperti bagian kerah, bagian ujung lengan, ataupun bagian depan di sekitar kancing. Model baju seperti ini dipilih karena batik telah memiliki motif tersendiri yang cenderung ramai. Terkadang batik juga dikombinasikan dengan bahan lain yang tidak bercorak, tujuannya adalah untuk memperlihatkan kominasi dari model yang digunakan. Bahan tidak bercorak yang digunakan biasanya disenadakan dengan warna batik yang ada. Model baju batik seperti ini sangat diminati oleh kaum wanita, sehingga tidaklah mengherankan jika model seperti ini tetap menjadi ternd di tahun berikutnya dengan nama model baju batik kantoran 2016.
Model Baju Batik Kantoran Wanita Terbaru 2016
Agar dapat menggunakan baju batik yang tepat untuk pergi ke kenator, Anda harus pandai memilih model baju batik kantor wanita terbaru 2015 ini. Karena tidak semua model tersebut cocok dengan Anda. Pilihlah baju dengan model, motif dan warna yang sesuai dengan bentuk tubuh serta warna kulit Anda agar dapat menampilkan kesan resmi yang elegan. Baca: Model Baju Batik Kantor Wanita Kombinasi

No comments:

Post a Comment