Saturday, September 30, 2017

Model Kebaya Modern Untuk Orang Gemuk

Model Kebaya Modern Untuk Orang GemukKebaya memang menjadi pilihan sekaligus identitas yang akan sangat melekat kuat pada wanita Indonesia. Tentu saja kebaya saat ini modelnya sudah berkembang. Bahkan orang gemuk juga bisa tetap menggunakan kebaya. Beberapa model kebaya modern untuk orang gemuk ini tentunya akan membuat wanita yang memiliki tubuh gemuk menjadi terlihat cantik ketika dibalut dengan menggunakan kebaya. Kebaya yang sangat identik dengan moment khusus ini tentunya bisa dikenakan untuk orang yang memiliki tubuh gemuk juga. Namun pemilihan model kebaya yang digunakan ini tentunya harus mampu membuat Anda bisa menutupi tubuh Anda yang gemuk menjadi terlihat sedikit lebih langsing dan tetap cantik.

Model Kebaya Modern Untuk Orang Gemuk Kombinasi Rok


Model kebaya modern untuk orang gemuk yang pertama yang direkomendasikan kepada Anda yang memiliki tubuh gemuk adalah kebaya yang memiliki kombinasi rok yang cukup lebar. Kebaya modern ini didesign langsung dan dibuat langsung dengan rok sebagai bawahan. Tentu saja kebaya yang memiliki model lengan panjang disertai dengan rok sebagai sambungan pada kebayanya ini membuat penampilan wanita yang gemuk menjadi lebih cantik. Meskipun kebaya ini bukan kebaya yang bisa digunakan untuk acara pernikahan, namun kebaya modern ini sangat cocok untuk Anda yang akan pergi ke pesta pernikahan. Tentu saja ketika Anda memiliki baju kebaya ini sebagai koleksi Anda, maka Anda akan tetap terlihat cantik dengan balutan kebaya modern meskipun tubuh Anda gemuk.

Model Kebaya Modern Untuk Orang Gemuk Kombinasi Brokat


Model kebaya modern untuk orang gemuk berikutnya adalah model kebaya yang memiliki kombinasi brokat. Kain ini tentu saja sangat menimbulkan kesan mewah. Meskipun Anda memiliki tubuh gemuk, bukan berarti kebaya yang Anda kenakan harus biasa saja. Kombinasi kain brokat pada kebaya ini akan membuat penampilan Anda menjadi sedikit berbeda. Kain kebaya yang transparan ini ketika dikombinasikan dengan brokat tentu saja akan semakin membuat kebaya ini menjadi sedikit lebih menarik dan juga modern. Menggunakan kebaya yang cukup panjang akan membuat penampilan Anda menjadi lebih menarik dan juga cantik. Tentu saja kebaya dengan menggunakan ekor yang panjang ini tentu saja akan membuat ukuran pinggang Anda sedikit dapat disembunyikan.

Model Kebaya Modern Untuk Orang Gemuk Dengan Kerah Mahkota


Model kebaya modern untuk orang gemuk terakhir adalah kebaya yang cukup panjang dengan memiliki model kerah yang menyerupai mahkota raja dan ratu. Tentu saja dengan bentuk kerah yang seperti ini akan membuat penampilan leher Anda akan jauh lebih cantik. Leher Anda tidak akan terlihat bulat dan pendek. Namun leher Anda akan terlihat lebih jenjang. Menggunakan kerah ini tentu saja akan membantu Anda yang memiliki tubuh relatif gemuk bisa terlihat sedikit langsing. Sebab leher Anda akan disamarkan dengan model kerah yang seperti ini. Leher Anda akan terlihat panjang. Inilah yang akan membuat orang gemuk cukup percaya diri ketika mengenakan kebaya modern.

Nah, beberapa model kebaya modern untuk orang gemuk ini bisa menjadi solusi jika saat ini Adna sedang sangat kebingungan ketika akan membuat kebaya untuk moment istimewa Anda dengan menggunakan kebaya modern. Memilih satu diantara model diatas tentunya akan semakin memantapkan Anda bahwa memiliki tubuh gemuk bukan berarti tidak bisa tampil cantik sekaligus modern dengan menggunakan kebaya yang anggun pada moment istimewa Anda. Baca: Model Baju Kain Sifon Atasan Modern

No comments:

Post a Comment