Tuesday, October 3, 2017

Model Kebaya Modern Berjilbab Untuk Wisuda

Model Kebaya Modern Berjilbab Untuk WisudaWisuda memang merupakan salah satu moment yang cukup penting bagi sebagian mahasiswa. Wisuda adalah moment penting dimana kita mendapatkan gelar dan juga ijasah sebagai penghargaan atas kerja keras serta perjuangan selama kuliah untuk mendapatkan gelar sarjana. Model kebaya modern berjilbab untuk wisuda ini cukup menawan. Kebaya modern yang dibalutkan dengan menggunakan jilbab ini tentu mempu menutup sempurna bagian tubuh Anda. Tentu saja dengan menggunakan model kebaya ini, Anda akan terlihat cantik dan menarik meskipun Anda menggunakan jilbab. Wisuda yang sangat identik dengan kebaya ini tentu Anda harus memilih model kebaya yang tepat agar membaut Anda bisa tetap tampil cantik pada wisuda Anda.

Model Kebaya Modern Berjilbab Untuk Wisuda Yang Penting


Model kebaya modern berjilbab untuk wisuda yang pertama adalah Anda bisa pilih kebaya dengan model kerah sanghai dengan panjang kebaya yang tidak melebihi panggul. Kebaya ini dibuat untuk Anda yang memiliki keinginan untuk tampil modis menggunakan kebaya. Anda bisa memadukan dengan kain songket sebagai bawahan. Tentu saja kain songket ini Anda buat menajadi bawahan dengan model clock. Menggunakan kebaya model ini, tentu saja Anda bisa tetap bebas melangkah. Anda tidak harus melangkah perlahan ketika mengenakan kebaya jenis ini. Tentu saja kebaya ini akan membuat penampilan Anda menjadi lebih menarik dan juga lebih mengesankan ketika acara wisuda. Anda bisa memilih warna kain songket yang senada dengan kebaya Anda supaya penampilan Anda menjadi lebih chick sekaligus feminim.

Model Kebaya Modern Berjilbab Untuk Wisuda Yang Feminim


Model kebaya modern berjilbab untuk wisuda berikutnya adalah model kebaya yang memiliki kerah V. Kerah V ini tentu saja sangat feminim. Anda bisa membuat kebaya ini dengan menggunakan panjang kain kebaya sampai dengan mata kaki. Tentu saja dengan panjang bagian belakang kebaya yang sampai mata kaki dan juga dengan paduan kerah V ini akan membuat Anda semakin terlihat feminim. Anda bisa mengenakan kebaya model ini dengan paduan bawahan yang berupa kain jarit yang Anda bentuk menjadi rok sepan yang sangat cantik. Tentu saja dengan menggunakan perpaduan ini, Anda akan terlihat semakin feminim dan juga cantik ketika wisuda. Anda hanya perlu menambahkan aksesoris berupa tas jinjing yang berwarna gold agar penampilan Anda terlihat semakin cerah dan manis.

Model Kebaya Modern Berjilbab Untuk Wisuda Kombinasi Satin


Model kebaya modern berjilbab untuk wisuda berikutnya adalah menggunakan kombinasi berupa kain satin sebagai bawahannya. Kebaya ini memiliki kerah bulat dengan panjang kebaya hanya sampai ke panggul. Kemudian dikombinasikan dengan rok dari bahan satin dengan warna senada dengan kebaya Anda. Tentu saja dengan menggunakan kain satin ini, penampilan Anda akan terlihat lebih feminim. Paduan rok dengan warna senada dengan kebaya Anda ini tentunya akan membuat penampilan Anda semakin cantik pada saat wisuda. Rok model clock yang dikombinasikan pada kebaya ini tentunya tidak mengurangi keanggunan dari kebaya yang akan digunakan. Tentu saja dengan menggunakan kain satin, penampilan Anda akan terlihat semakin menarik dan juga terlihat lebih anggun.
Model Kebaya Modern Berjilbab Untuk Wisuda
Beberapa pilhan kreasi model kebaya modern berjilbab untuk wisuda di atas bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk Anda yang ingin tetap tampil menarik dengan menggunakan kebaya modern pada saat wisuda. Tentu saja dengan memilih salah satu model diatas akan membuat penampilan Anda tetap elegan ketika acara wisuda. Anda bisa tetap bebas bergerak meskipun Anda sedang mengenakan kebaya untuk acara wisuda Anda. Baca: Model Kebaya Modern Lengan Pendek Anne Avantie 

No comments:

Post a Comment