Monday, October 2, 2017

Model Kebaya Modern Lengan Pendek Anne Avantie

Model Kebaya Modern Lengan Pendek Anne AvantieAnne avantie merupakan salah satu designer khusus kebaya yang cukup sukses mempopulerkan kebaya dengan model yang cukup modern sehingga cukup dicintai oleh para wanita. Tentu saja model kebaya modern lengan pendek Anne Avantie ini cukup banyak digunakan oleh para selebritis tanah air untuk menghadiri beberapa acara. Tentu saja keanggunan dari model kebaya ini tidak akan hilang begitu saja meskipun Anda menggunakan kebaya dengan memiliki lengan yang pendek. Kebaya yang selama ini identik dengan lengan panjang, oleh designer kondang ini dirubah menjadi sebuah kebaya yang sangat nyaman sekaligus tidak menghilangkan unsur identitas dari kebaya itu sendiri.

Model Kebaya Modern Lengan Pendek Anne Avantie Yang Mirip Dress


Model kebaya modern lengan pendek Anne Avantie yang pertama adalah yang bentuknya menyerupai dress. Model kebaya lengan pendek ini dibuat menyerupai dress yang cukup elegan dan cantik. Model kebaya lengan pendek dengan tambahan kain batik sebagai aksen pada kebaya ini membuat pemakainya tetap terlihat praktis meskipun sedang mengenakan kebaya. Kain batik yang ditambahkan pada kebaya ini dengan panjang selutut ini tidak akan menyulitkan ruang gerak Anda. Sebagai dress yang didasari model kebaya ini bisa Anda kenakan ketika di kantor sedang mewajibkan karyawatinya mengenakan kebaya. Meskipun mengenakan kebaya, tentu saja Anda ingin tetap terlihat elegan dan memiliki mobilitas dan juga ruang gerak yang tidak terbatas. Dress ini cukup menarik untuk wanita sibuk yang ingin tetap tampil anggun dengan menggunakan kebaya modern.

Model Kebaya Modern Lengan Pendek Anne Avantie Dress Panjang


Model kebaya modern lengan pendek Anne Avantie berikutnya bisa dikatakan cukup seksi. Meskipun modelnya adalah kebaya, namun lengan pendek yang dibuat cukup pendek dengan menggunakan leher bentuk V ini cukup membuat pemakainya tetap terlihat cantik, seksi namun tetap terlihat elegan. Kombinasi bordir pada bagian lehernya membuat penampilan kebaya ini cukup cantik dan juga menarik. Selain itu kebaya ini dibuat menyerupai sebuah dress yang cukup panjang. Meskipun dressnya panjang, namun belahan pada bagian bawahannya cukup tinggi. Hal ini tentu saja dibuat untuk tetap memberikan ruang gerak yang cukup luas kepada pemakainya. Bawahan dress ini dibuat sangat sepan sehingga dengan menggunakan belahan yang cukup tinggi membuat pemakainya tetap ringan ketika bergerak.

Model Kebaya Modern Lengan Pendek Anne Avantie Yang Chick


Model kebaya modern lengan pendek Anne Avantie berikutnya adalah model kebaya yang memiliki model kerah sanghai. Kebaya yang dibuat body fit ini tentunya sangat cantik digunakan untuk Anda yang memiliki tubuh relatif proporsional. Menggunakan panjang kebaya yang tidak terlalu panjang yakni hanya sebatas paha, membuat Anda bisa mengkombinasikan dengan rok dengan kain batik dengan model clock yang cukup lebar. Tentu saja dengan menggunakan model rok yang semacam ini, ruang gerak Anda tidak akan terbatas. Ruang gerak yang cukup luas ini tidak mengurangi kesan elegan pada kebaya yang Anda kenakan saat ini.

Kebaya Modern Lengan Pendek Anne Avantie
Model kebaya modern lengan pendek Anne Avantie tersebut memang dibuat khusus untuk Anda yang memiliki selera fashion yang cukup tinggi. Sehingga Anda sangat menginginkan kebaya modern yang sangat fashionable dan juga tidak membatasi ruang gerak Anda. Menggunakan kebaya ini, Anda bisa tetap leluasa bergerak namun tidak kehilangan kesan anggun dari kebaya yang Anda kenakan. Tentu saja dengan bantuan sedikit modifikasi dan juga aksesoris ringan membuat penampilan Anda semakin mempesona dengan menggunakan kebaya modern ini. Baca: Model Kebaya Modern 2016 Untuk Pesta 

No comments:

Post a Comment